Saturday, March 15, 2003

" Lemotism "

Aduh, aduuuhhh....gara-gara mata lemur ngga bisa bedain "Warnadunia" dan "Masterweb"...jadi aja benerin weblog begituan aja menguras keringat dan energi gini...mana ada yang pengin ngebanting monitor lagi, gara-gara gue lemot banget! hihihi...sorri dimorriii ya ranggaaaa...ihik! Sayah kan pemula...*grin*...But thanks anyway buat kesabarannya yang super duper itu! *wink* *wink*...besok-besok ta' traktir makan duren deeehh...

Betewe, kerjaan pertama gue di Solo bakalan tayang nanti malem jam 10.05 di program Maestro-Metro TV, tentang Ki Manteb Sudharsono. Moga-moga aja sih memuaskan. Oiya, sekalian pengumuman, bahwa sesungguhnya gue itu BUKAN DAN TIDAK bekerja di Metro TV...Ya? Catet...Cape juga nerangin terus kalo gue tuh sebenernya di Production House-nya, namanya INDRA (Indonesia Raya Audivisi), yang TERPISAH DAN BERBEDA sama sekali dengan Metro (dan BUKAN punyanya Indra Savera!). Kebetulan aja program kita ditayanginnya disana.

Sori kalo keliatan kayak promosi...abis gue bete sih, berkali-kali ditanyain pertanyaan yang itu-itu aja, dan harus menerangkan jawaban yang itu-itu juga. So...kalo ada yang nanya lagi? Hmmm....silahkan baca entry-an hari ini aja deh...:)

No comments: