Saturday, May 31, 2003

" Tidak Ada Judul "


Just got back from 'nowhere-to-go-instead-of' Citos to meet Ange and Inu and had some coffee at Regal. Iseng-iseng minta diramalin Inu, ternyata malah bikin down, karena diramal ngga bakal jadian sama gebetan yang sekarang. Ugh! Bete! (Padahal mah sudah seharusnya ngga boleh percaya sama ramal2an, tapi tetep aja iseng pengen tau! Udah tau malah jadi begini kan??).

Tapi dari apa yang Inu 'baca', katanya gue harus coba nahan sabar dan mengurangi sifat ke-grasa-grusu-an, emosian, dan ngambekan gue ini. Emang sih kadang-2 gue sendiri juga kewalahan ngadepinnya. Mungkin kalo dalam situasi sulit, sifat panik-nya yang lebih dominan. Tapi kalo udah sama orang yang ngga gue suka, udah deh, bawaan panasan terus, pengin nonjok. Padahal gue itu darah rendah, ngga tau deh darimana datengnya sifat ngga sabaran itu. Hormonal kali ya??

Nah, kalo bahasan ini sih ngga bikin bete, karena emang bener. Ada satu lagi yang jadi bikin pikiran. Katanya umur 30-an something gue bakalan sakit lumayan keras, karena itu harus dari sekarang mengatur pola makan dan olahraga yang teratur biar sehat. Katanya sih ada hubungannya sama kolesterol...duh...Yang bikin pikiran sih bukan sakitnya, tapi, olahraganya itu! Aduuh....baru denger kata OLAHRAGA aja, udah keringetan duluan gue! Paling tersiksa deh olahraga, malesnya itu. Kecuali hiking atau sekalian olahraga bela-diri (terakhir ikutan Taekwondo, berhenti setahun yang lalu karena krisis keuangan. Gaji yang sekarang nominalnya menurun dari sebelumnya, jadi ngga nyanggup deh nombokin). Tapi kalo ngga ada temen buat barengan, pasti juga bakalan cepet bosen. So guys, ada yang mau barengan gue olahraga gak? Sekalian nurunin timbangan nih, naik 4 kilo sepulang dari luar kota. Atau ada yang mau hiking? (Lagi kepikiran pengin ke Kampung Naga di Tasikmalaya. Seru nih naga-2nya)

Oya, siang sebelum ke Citos, iseng-iseng ikutan hunting foto ke Ragunan bareng milis Fotografer.net. Asik juga..kenalan baru (baik-baik loh!), ilmu baru, pengalaman baru. Jadi ngiler pengin beli Digital Camera setelah dari semua peserta hunting yang ikut, cuma gue yang pake kamera manual. Bukannya pengin sok2an, tapi untuk segi efisiensi waktu dan biaya, digital camera ternyata lebih baik. Karena di-total2, cost digital camera itu zero, cuma nyesek pas beli pertamanya aja. Buat belajar juga oke, karena bisa pakai digital kamera yang bisa manual juga, ngga cuma otomatis. Kalo hasil foto gagal, tinggal diapus. Eksperimen juga bisa sebebas-bebasnya. Gak perlu repot-2 scanning pula, kalo foto mau di upload. *semakin ngiler*. Yang sekarang dirasa berat buat belajar fotografi emang beli film dan biaya cuci-cetak-nya. Mending kalo hasilnya juga bagus-bagus. Namanya belajar, pasti banyakan trial-and-error-nya.

Untuk hunting kali ini, pencetus ide, pemimpin redaksi Majalah Digicom yang juga anggota milis Kameradigital bakalan memuat aktivitas ini di edisi mendatang. Foto-foto hasil jepretan Master-2 fotografi yang tadi ikut (minus gue yang baru belajar), juga bakalan di upload di milis Fotografer.net.

So, kesimpulan...do me a favor lagi, Folks. Offer me some freelance jobs to buy a camera digital, will ya?? *muka ngarep*. Anything, but related to web design, content, writing, or TV production *muka serius sekarang*.

PS: There'll be Kemang Street Festival again on next Sunday, June 07. There'll be some cultural event, bazaar, and bunch of people, who must be interesting to see and watch. So, anyone? Join with us hunting foto bareng? ;)

4 comments:

Anonymous said...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]buy genuine microsoft software, [url=http://firgonbares.net/]academic pricing for software[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] media composer software academic where to buy software online
adobe photoshop cs3 studio techniques [url=http://firgonbares.net/]10 Advanced Mac Retail[/url] adobe software educational discount
[url=http://firgonbares.net/]adobe acrobat 8 pro[/url] adobe pdf software
[url=http://firgonbares.net/]autocad lite[/url] buy cheap softwares
discount adobe software for [url=http://firgonbares.net/]buy microsoft office 2007 software[/b]

Anonymous said...

[url=http://sunkomutors.net/][img]http://sunkomutors.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]office 2003 download, [url=http://sunkomutors.net/]2007 oem software[/url]
[url=http://sunkomutors.net/][/url] want to buy software android software store
buying software online [url=http://sunkomutors.net/]download nero 9 zip file[/url] student discount on software
[url=http://sunkomutors.net/]education software resellers[/url] business oem software
[url=http://sunkomutors.net/]discount software for non[/url] software usa canada
adobe photoshop cs3 s/n [url=http://sunkomutors.net/]return software canada[/b]

Anonymous said...

[url=http://bariossetos.net/][img]http://bariossetos.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]how to install kaspersky, [url=http://bariossetos.net/]discounted software[/url]
[url=http://bariossetos.net/][/url] what is autocad discounted software for students
gsa schedule filemaker pro [url=http://vonmertoes.net/]software reseller wanted[/url] software source store
[url=http://hopresovees.net/]coreldraw eps problems[/url] store location software
[url=http://hopresovees.net/]kaspersky internet security 2009 key file activation[/url] software sales 2007
can i buy adobe dreamweaver [url=http://hopresovees.net/]educational software price[/b]

Anonymous said...

[url=http://hopresovees.net/][img]http://hopresovees.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]software rights for sale, [url=http://hopresovees.net/]Pro Extended[/url]
[url=http://bariossetos.net/][/url] adobe photoshop cs3 serial number educational software ratings
has anyone got a .msi file for adobe acrobat 9 [url=http://hopresovees.net/]academic discount on software[/url] buy software canada
[url=http://vonmertoes.net/]windows xp oem software[/url] buy pos software
[url=http://bariossetos.net/]software to buy to[/url] canada based software
to buy microsoft office software [url=http://hopresovees.net/]nero 9 trial crack[/b]