Wednesday, December 10, 2003

" Mau MUNTAH! "

Duile...waktu berasa mefet amet yak! It's only 30 days to go before I fly to Mecca at Jan 10. *wink* Still got lotsa thing to do! Blaahh!

1. Barusan nyulik Rani bentar buat nganterin ke JPC Kemang buat nanya-nanya Handycam sama Digital Camera buat perjalanan ke Mekah dan Madinah.

Sebenernya sih butuh Handycam karena buat dokumentasi aja di sana. Sedangkan gue pribadi lebih butuh (BANGET) Digicam, buat kerja dan hobi. Penginnya sih beli yang sekalian bagus, model yang SLR, buat sekalian belajar moto secara profesional. Tapi karena duit tabungan terbatas aja, so gue ngincer yang ini. Gue seneng LCD-nya yang bisa muter 180 degree itu, dan lumayan worth it. Gampanglah camera SLR-nya nabung lagi. Hmmm....*muter otak*

Enaknya JPC tuh, promosi dikit, Engkoh-nya gak ngejerumusin supaya beli yang mahal meski gak sesuai sama kebutuhan dan kantong. Dia saranin gue beli yang ini, daripada gue korbanin beli yang mahalan demi dapetin fasilitas digicam yang bundled disitu. Soalnya, tetep aja meskipun pixel-nya gede, hasilnya gak gitu oke dibandingkan beli terpisah. So, mendingan beli TRV19 dan PowerShot A80. Tuh, jadi lebih murah 3 jeti toh?

Sori cerita beginian hari gini. Sumpah gue bukannya mo pamer. Itu juga nabung berbulan-bulan-bulan kok. Sebenernya ini buat trigger diri gue sendiri, bahwa nabung itu sesuatu yang menggembirakan kalo akhirnya kita bisa beli sesuatu yang kita penginin. Rasanya bahagia banget. Soalnya, gue paling gak bisa nabung nih ceritanya, baru taun ini aja. Makanya gue cukup proudful to myself karena punya tabungan lebih akhirnya. Bukan pamer APA yang gue beli, tapi GIMANA kok gue bisa beli. Hasil jungkir-balik lagi, ngga nodong (meskipun yang Handycam, nyokap yang berbaik-hati mau nyumbang!).

2. Gue mesti harus ke Bandung minggu depan untuk selesaiin tugas terakhir gue, sebelum ambil cuti sebulan tanggal 5 Jan. Ini untuk ngeliput Jeihan, pelukis senior. Buat tayangan bulan Februari sih, tapi karena udah ada pembagian, ya gimana lagi. Semula gue fikir cuma 3-4 harian aja. Ternyata barusan ada titipan satu orang lagi buat diliput, so, berarti semingguan gue di Bandung, antara tanggal 14-20 Des. Sebelumnya kudu mampir bentar di Indramayu, buat anter parcel ke Mimi Rasinah, penari Topeng Indramayu.

Padahal minggu ini masih ada tugas buat ngabisin liputan buat NH Dini. Pak Sapardi, satu-satunya narasumber yang tertinggal, baru bisa diwawancara hari Senin depan karena minggu ini sibuk berat. Dan pada minggu ini pula (yang cuma tersisa 3 hari), gue harus selesaiin liputan untuk episode-nya Asrul Sani yang akan tayang bulan Januari depan. Pak Asrul sebenernya dalam keadaan sakit, dia kena stroke dua kali, tapi dia seneng mau diangkat profilnya di Maestro. Besok pagi gue akan ketemu dia dulu, untuk liat keadaannya. Kalo oke, bisa langsung wawancara dan shoot aktivitas-nya, meskipun sudah tidak bisa beraktivitas lagi sih sebenernya. Tapi kalo ngga oke, berarti gue harus minta bantuan Novi nih, untuk ngeliput saat kondisinya lagi mendingan.

Gue harus udah balik ke Jakarta, paling ngga tanggal 23, karena tanggal 25-nya harus ikut Manasik Haji terakhir di Cibubur, yang pasti bakalan cape banget. Setelah tanggal itu, gue masih punya waktu 10 hari lagi untuk selesaiin semua tugas, sebelum gue bener-bener bisa cuti dan persiapan 5 hari buat packing untuk tinggal 3 minggu disana. Duh!

Sedangkan persiapan buat berangkat haji nanti belum semuanya gue cicil. Gue juga belum ke dokter buat minta pil KB biar ngga "dapet" pas nanti disana. Gila, gue cari susah sendiri gini! Waktu pas agak luang, gue santai-santai, pas udah semepet ini, gue setres! Mampus aja gue! Belum urusan yang pritilan-pritilan! Grrhrhrhrhh!

Satu lagi, gue belom beresin masalah bon-2 kantor yang dulu itu. Duh! Gue gak bisa ngarang! Jadi aja gue tunda-tunda terus itu masalah sampe sekarang!

Meskipun demikian adanya, tetep aja, gue masih sempet-sempetnya ngabisin waktu di kantor sampe malem gini -ngabisin duit buat taksi aja!- sekedar buat posting blog atau cari inspirasi buat design baru. Duuhhh.....hari gini Diiizzz!! Bikin bete deh gue!! Makin setres, maka makin santai lah gue...bingung mau ngapain dulu, semuanya pada berterbangan di kepala!

Belum lagi, gue ada rencana mau beli sepatu boots(!) di workshopnya Teddy Kardin di Bandung dan hunting baju ARMY. Udah janjian sama Rani yang emang mau stay disana semingguan, pas dengan waktu gue liputan nanti. Padahal mah, boots sama bajunya juga bakalan dipake bulan Februari ge, sepulangnya gue dari sana! *grin* Malah belanja, coba! Oya, sama mau nyobain Steak Swiss Bandung bareng dosqi yang katanya enak tapi murah, murah tapi enak, sekalian ngopi. Gak pernah soalnya spend the night di Bandung bareng Rani, jadi kayaknya bakalan asik aja ngobrolnya besok. Moga-moga deh jadi.

*Lagi membayangkan*
Apa kata orang yah, Hajjah kok pake baju ARMY dan sepatu boots!! haha...

Doain yah, kita semua selamat-selamat aja berangkat dan pulangnya nanti (jadi deg-degan gini nih gue!). Moga-moga ngga ada apa-apa deh, insya Allah.

No comments: