Thursday, April 29, 2004



Ada kabar buruk buat penggemar Teh Botol. Menurut kabar dari dokter kandungan temen gue, zat pengawet yang ada di dalem Teh Botol berbahaya buat kandungan, jadi tidak dianjurkan untuk diminum terlalu sering. Gue ngga tau apakah cuma "Teh Botol", atau semua jenis teh botol dengan judul lain, seperti Tekita, Fresh Tea, Hi-C, Ice-T, dll.

Gue penggemar sejati merk Teh Botol. Setiap minum gue pasti ngabisin dua botol, jadi sehari bisa 4-5 botol. Konsumsi itu bisa setiap hari karena selain sebagian waktu dihabisin di lapangan, gue juga ngga suka minum air putih. Jadi bisa dibilang, Teh Botol adalah minuman utama gue selain kopi krim. Jadi ngga mungkin gue berniat menjatuhkan usaha orang. Cuma, karena gue takut ada apa-apa sama kandungan gue nanti, maka dengan rasa sedih gue harus mulai mengurangi kecanduan gue terhadap Teh Botol. Dengan jumlah konsumsi sebanyak itu, plus pola makan gue yang ngga sehat, bayangkan jumlah residu zat pengawet di dalam ginjal gue. Duh, menyeramkan juga.

Perasaan, hidup semakin ngga aman yah?

No comments: