Tuesday, August 09, 2005

" Keluhan ngga penting "

Duuuhhhh......masih di minggu ke-dua, tapi dompet udah tongpes bangeedd...:((
Muter otak gimana caranya dapet duit lebih...duuh...A/C mobil pake jebol lagi...belom ganti oli dan tetek bengek lain....belom shutter camera A80 yang macet, mesti direparasi. Duuhhh....Padahal mesti nabung cepet buat liburan ke Bali November nanti, juga keniatan pengin beli DSLR.

Kerjaan kantor juga ngga beres-beres, malah nambah numpuk di belakang hari....bahan mentah buat dua episode belum terkumpul banyak, skript belum jadi, sedangkan jam deadline udah kayak kereta api ngejarnya. Udah ngga ada stock episode lagi, jadi mesti kerja rodi lebih kerasss....eeerrghhh....pusiiinggg......

Kabar baiknya 'cuma', seminggu ini pindah ke rumah yang udah selesai direnovasi. Meski belum bisa nyobain kamar baru karena gak dapet jatah tempat tidur, seminggu ini sibuk pindah sana-pindah sini, geser sana-geser sini, angkut sana-angkut sini. Gak papa, dapet suasana baru.

Gue kesampaian juga ikut hunting ke Museum Fatahillah sabtu kemarin, bareng Hendro dan teman-2nya dari Indosat M2. Gue juga akhirnya bisa beli domain idaman dan nambah space mermaidslife yang ternyata udah over load 59 MB. Tinggal sekarang mikir keras untuk content dan designnya. Hmmm....

Apalagi yah? So-so kayaknya, belum ada yang menarik lagi, kecuali dapet beberapa kenalan baru yang lumayan asik kayaknya. Tau ah. Lagi gak jelas.

Pulang ah...

No comments: