Wednesday, October 30, 2002

Grrfffhhh....hiks, sedih...ternyata the damn archives masih aja ngaco...apa harus gue keluarin semua aji-2 an gue yah? :' (

Kalo liat designnya member-2 Diaryland, fhiuhhh...keren abeeess...cuma sayangnya, gue gak gitu ngerti apa beda antara kelebihan Blogger sama Diaryland. Gue agak-2 tempted sih buat pindah ke lain hati. Abis mentok terus kalo di Blogger! Blah! Bego banget gue yee?!!

Yang sementara gue tau, Archive Blogger ngga bisa dicustomized namanya, seperti kayak Diaryland, jadi cuma berdasarkan periode waktunya aja. Tapi kalo di Diaryland, URL-nya kudu pake nama domainnya...hmmm...gue lagi mikir, apa sebaiknya gue host aja di server gue dan ngga usah numpang-2 kayak sekarang? Tapi...ntar gue di depak dari komunitas Celetukers dong, karena gue ngga ngeblog pakai server Blogger dan kawan-2 sejenisnya....apalagi gue malesan kalo ngupdate...

Huaaa...!! maunya apa seh gue ini???

No comments: