Monday, January 27, 2003

" In Absentia for a while "

Uh! Paling bahagia deh kalo pada suatu siang hari bolong, denger sapaan orang, "Kuliah dimana Mbak?" hihihi...tapi paling bete kalo dipanggil, "Bu, bu.." ih! memangnya aku ibumu??? *gaya Tasya*

Besok pagi jam 09.00-10.00 berangkat liputan luar kota (tergantung seberapa ngaretnya gue). Tujuan pertama ke Surabaya, sekitar 3 hari-an kayaknya, soalnya narasumbernya cuma Bubi Chen dan keluarga, ngga ada tambahan narasumber lain. Kalo Oom Bubi jadi ke Semarang buat manggung, dan dirasa waktunya cukup, mungkin mampir bentar buat stock shot. Selanjutnya bablas ke Solo, buat wawancara Ki Manteb, mungkin sekitar 4 hari disana. Wawancara Gesang juga buat minta komentar tentang Kusbini. Baru kalo dah kelar semuah, cabut ke Jogja, garap empat Maestro, sekitar 2 mingguan disana.

Udah janjian sama Thomas dan Erika buat ketemuan nanti. Moga-moga ketemu yah, bapak-bapak ibu-ibu sekalian...seneng deh, akhirnya gak bengang-bengong aja di kamar hotel nontonin channel Prancis...hehehe...

Baru balik dari belanja-belenji di Super Indo Cinere Mall bareng nyoks dan adek2 tercinta buat beli keperluan ibu-ibu. Trus dilanjutkan makan malem di Seafood depan RS Fatmawati. Ceritanya mah farewell party before gue berangkat besok (meskipun akhirnya makan-makannya dibayarin adek gue yang tajir itu...hehe...dia gak tega liat kakaknya yang rada-rada berat buka dompetnya!! *tampang polos*).

Dua hari kemaren, nemenin Fazte yang lagi wira-wiri di Jakarta. Sabtu kita ngopi di Bakoel PIM, bareng Rani dan Adi yang dateng belakangan, trus nyambung minum-minum di Regal. (Aaarrggghhh!!! gue ngeliat Nicholas Saputra!!! gue ngeliat Nicholas Saputra!!! aaarrrghhhh!!! *membuka tangan lebar-lebar*... Eh asli, malu-maluin tapi, dengkul gue lemes euy! hahaha...mampus! Mau minta tanda tangan, malu kita sama umur! hehe...*mikir*...hmmm...wait a minute...apa perlu gue akal-akalin nih, sok-sok mau wawancara dia buat jadi narasumbernya Maestro? ;) *muka iblis*...nice try Diz for the next time!! ;)

Lalu pada hari Minggu ketemuan bareng Ange dan A di Dapur Sunda Cipete, ngomongin projectnya Fazte ma A. Sore jam 3 lanjut ke Holland Education Fair, yang ajigile sedikit amet sih booth-nya??? Nyari program buat Journalism aja ngga ada satupun, apalagi yang lebih spesifik tentang Media atau TV Production. Tanya kiri-kanan, ujung-ujung musti lewat internet juga...:P ngapain ada pameran kalo begituh Serr?? hu uh...ini keburu padam semangatnya inih...

Trus menjelang sore, ketemuan di Jl. Bangka V Keramat Pela sama Jaya, sodara kembar gue yang ketemu gede (tanggal, bulan, dan taun lahirnya sama), Emil ceweknya, dan H yang mau nganterin kado dari kakaknya buat gue. Haha-hihi sampe bada' Isya trus gue ma Fazte cabut makan nasi goreng kambing NGK di samping gedung Anteve di Rasuna Said, sebelum dia cabut balik ke Bandung. Bagi penggemar NGK, jangan ngaku-ngaku penggemar NGK sejati, kalo belom nyobain yang satu ini. Tob banget kayak nasi kebuli. Lebih murah lagi dari NGK Kebon Sirih! Meskipun porsi nasinya cuma setengah dari porsi yang biasa gue makan, alias, dikit banget sih bang!!! Tapi enaknya...hmmm...*mupeng mode on*...Malemnya dapet surprise, temen dari India, si Raj nelfon. Waahh...baru dirasani iki...cuma ber-haha-hehe haha-hehe 5 menit-an, ngasih tau kalo sekarang dia gak ikut exam macem-macem, tapi udah mulai cari kerja. Baguslah...

Ya syu atuh mau laporan gitu ajah...sori yah, kalo akhir-akhir ini weblog gue lagi beraaatt banget...iya, iya, pulangnya deh gue beresin tuh scriptnya...udah minta petunjuk sama saudara Erly sih, cuma pengejawantahannya aja yang ngga sempet lagi.

Oke deh kakak, saya mau pamit dulu ke luar kota, selamat bertemu lagi insya Allah tiga minggu dari sekarang...
Dadagh Jakartaku yang sumpek bin ngeselin tapi ngangenin itu...apalagi makanannya!!
Dadagh cuaca Jakarta yang lagi enak-enaknya buat ngelamun *sambil dengerin Norah Jones*
Dadagh Mamah, Bapak, Opih, Mpit, Yu Karpi di rumah...jangan pada berantem yah! Tunggulah aku membawa oleh-oleh dari tanah seberang...(apa yah? bakpia? salak pondoh? rrr...atau suami? hihi...*muka najong*)

Eh lupaaa!!! SELAMAT ULANG TAUN THOMAS CHAYAAAAANNNGGGGG!!! Ke berapa yah?? Hmm...enak ngga yah kalo di publish disini berapa umur loe yang sebenarnya?? hehehehe...*kabuuuur*

No comments: