Friday, June 10, 2005

Wah ada hal-hal menarik yang tumbenan ada di kepala gue...

1. Ada BERITA BESAR buat fans SKID ROW *dancing on the floor*. Denger-denger dari temen gue yang denger Radio Mustang Jakarta, mereka akan buat konser di Jakarta Agustus nanti. YEAP! KONSER SKIDROW DI INDONESIA!!! WUAAAAHHH!!! YIIEEPPPIIIEEE!!! Duh! Excited bangged gak seh kedengerannya???

Kalo itu terjadi dan bukan isapan jempol belaka...moga-moga travelling warning udah ngga ada, moga-moga biarpun ada mereka tetep dateng, moga-moga ngga ada bom atau apapun, moga-moga GUE BISA NONTON!!! Dan moga-moga gue bisa foto bareng Rachel Bolan idolaku!!! hohoho!! ( Tapi gue cek di websitenya, bulan Agustus 2005, Skidrow masih di Texas...gimana sih??)

2. Kalo ngga ada kerjaan, gue suka iseng nyoba-nyoba searching ke Google atau masukin nama domain di toolbar dengan satu nama yang ada di kepala gue. Nah, terinspirasi sama kasus domainnya KilkBCA yang heboh dulu itu, iseng-iseng gue cari tau, kalo gue masukin nama gugel.com atau googel.com, apa yang terjadi yah? Nah, ternyata domain gugel langsung direct ke satu provider webdomain, sedangkan nama googel direct ke Google.com yang asli. TERNYATA, satu temen kantor yang found out kerjaan gue itu, kasih info penting bahwa, JANGAN COBA-COBA ISENG masukin nama GOOKLE.COM, karena menurut sumber yang dia baca, itu GUDANGNYA VIRUS. Nah, karena segala info harus dicari sumber sahihnya, akhirnya gue searching lagi, kali ini pakai google asli. Hasilnya begini:
" According to security specialist F-Secure, unsuspecting Web surfers may be bombarded with various types of Trojan horse threats, spyware and backdoors when they go to "Googkle.com." The scheme is meant to take advantage of sloppy or hurried typists, given that on most keyboards the letter "k" key sits next to the "l" needed to type "Google."
"In an advisory, F-Secure strongly advises people not to go to Googkle.com. People who do so will see two pop-ups linked to Web sites that install the Trojan programs. One of the programs is a phishing-style Trojan that attempts to garner individuals' online banking information, while another drops phony antivirus alerts on the victim's desktop that attempt to lure people to other infected Web sites."
Sumber dari: CNET News.com, tanggal 27 Juni 2005, followed dari The Unofficial Google Weblog

Menurut sumber lain sih, gookle.com udah ngga aktif lagi. Yang penasaran silahkan klik sendiri dan yang udah tau, sori yak kalo basi. Masalahnya guenya yang baru tau siihh...hihii...itu juga karena iseng-iseng toh? Dan untuuuunggg.....aja...bukan nama gugel atau googel.com yang jadi sumber virus! Bisa-bisa gue jadi kapok iseng mainin nama-nama domain! hahaha...

3. Ide gue tentang satu program disetujui sama Produser! Yihaaaa....Setelah di-combine dengan idenya dia sendiri, plus melihat pasar yang sepi dengan konsep beginian, gue sekarang tinggal mikir gimana cari bahan baku yang valid dan representatif dengan konsep program, digodok yang mateng, dibumbuin biar sedep, dihias dikit biar yahud, trus bikin demo-tape deehh..! Doain yaaaa....moga-moga kali ini ada sesuatu yang bisa bikin gue bahagia karena menghasilkan sesuatu di dunia PH! Not merely a damned machine!! :D

Udah gitu doang sih...tapi lumayan kan? daripada baca puisi cinta gue terus! hehehe...

No comments: