Thursday, October 31, 2002

" Middle-Age Syndrome"

Hmm...kayaknya udah mulai berasa Middle-Age Syndrome-nya setiap kali orang nanya "A/S/L". Sebenernya ngga papa sih, ngga ada masalah, cuman, gue udah harus membiasakan diri kalo umur gue akan beranjak ke 28 taun, meski masih satu bulan lagi. Tapi kayaknya masih ngga rela nih, ngaku-2 udah 28 taun! Ngga mau rugi biar sebulan juga!!

Sebenernya gue lagi menikmati saat-saat terakhir umur gue 27, karena menurut gue, umur 27 itu umur-umur terakhir untuk transisi dari perempuan setengah mateng ke perempuan dewasa, yang menurut gue udah harus dimulai maksimal di umur 28. Kalo ngga, kapan dewasanya kalo kelakuan masih kayak anak kuliahan? (gue rasa ini karena faktor dorongan kodrat aja deh kayaknya!)

Dan kayaknya umur 28 itu udah ngga bisa lagi petantang-petenteng kayak dulu atau dandan seenaknya, which is, berrraattt!! Makanya gue lumayan "aging shock" juga...berasa tua itu ternyata ngga enak! Hmm...apalagi kalo peralihan dari umur 20-an ke umur 30-an yah? Bisa senewen gue menjelang pergantian hari!!

Lagian, what's wrong being an adult woman sih Dissi?

No comments: